Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Kab. Tanjung Jabung Timur Tahun 2020

MUARA SABAK- Kamis 05 Maret 2020 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Tanjung Jabung Timur melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait pencegahan kebakaran hutan dan lahan di aula kantor camat Kec. Geragai, acara tersebut di buka langsung oleh camat Kec. Geragai Suwandi, dengan adanya acara sosialisasi ini kebakaran hutan dan lahan di Kec. Geragai di harapkan tidak terjadi di Tahun 2020, ini mengingat  di tahun 2015 Kebakaran Hutan dan lahan di Kec. Geragai cukup besar untuk itu segala elemen baik itu masyarakat maupun pihak perusahaan yang ada di Kec.Geragai bisa berkerjasama dalam hal Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan.

Kegiatan ini juga menghadirkan beberapa narasumber terkait pembahasan tentang Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan, yaitu dari Polres,Kejaksaan Negeri,Manggala Agni serta Dinas Perkebunan dan Peternakan Tanjung Jabung Timur.

adapun peserta yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini berjumlah 40 orang yang meliputi dari unsur Kepala Desa,Dusun,RT/RW dan beberapa relawan, serta turut hadir juga beberapa perwakilan dari perusahaan yang ada di Kec.Geragai.